Beranda Pemerintahan Dandim 0818 Senam Aerobik dalam Giat Kabupaten Malang Sehat

Dandim 0818 Senam Aerobik dalam Giat Kabupaten Malang Sehat

4
0

Malang, Memox.co.id – Dandim 0818/Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P bersama Forpimda Kabupaten Malang olahraga bersama di kawasan pelataran Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu pagi (8/03/20).

Olahraga bersama dalam bentuk senam aerobik dengan tema ‘Kabupaten Malang Sehat’ diikuti sekitar 7000 komponen masyarakat termasuk dari unsur Polri, TNI, ASN Kabupaten Malang serta berabagai elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Malang.

LOMBA : Dandim 0818, Letkol Inf Ferry saat mengikuti lomba bersama Kapolres Malang, AKBP Hendri dan Bupati Malang, Sanusi.

Hadir juga dalam olahraga bersama tersebut Bupati Malang, Drs H. M. Sanusi M.M dan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar S.IK MH, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik serta jajaran instansi terkait lainnya.

Setelah senam aerobik bersama, kegiatan  dilanjutkan dengan sosialisai kesehatan oleh dr. Yunita Sp.Paru
dari RSUD Lawang tentang virus corona dan cara pencegahannya.

Disela-sela kegiatan Dandim 0818, Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P mengatakan untuk merespon virus corona dengan tenang dan mengimbangi dengan berbagai upaya pencegahan. “Salah satunya rajin berolahraga serta pola hidup yang sehat baik di lingkungan keluarga maupun masyarakat,” terangnya.

Pada acara ‘Kabupaten Malang Sehat’ ini juga disediakan posko-posko pemeriksaan kesahatan gratis sebagai upaya pencegahan dini terhadap virus corona serta perlombaan antar Forpimda Kabupaten Malang. (fik)