Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dandim 0818 Hadiri Penandatanganan Kesepakatan  Pembangunan Daerah Malang Raya

Dandim 0818 Hadiri Penandatanganan Kesepakatan  Pembangunan Daerah Malang Raya

2
0

Batu,Memox.co.id- Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P, hadiri kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama tentang kerjasama pembangunan daerah  diwilayah Malang Raya di gedung  Among Tani Kota Batu, Kamis (5/03/20)

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko Walikota Malang Sutiaji, Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin, Polresta Malang Kota Kombes. Pol. Dr. Leonardus serta pimpinan instansi terkait lainnya wilayah Malang raya.

Dalam sambutannya Walikota Batu Dewanti Rumpoko menyampaikan tentang rencana Pemkot Batu membangun kereta gantung.Kota Batu adalah kota kecil namun keadaan yang sangat mendukung  dalam rangka menjadi tempat wisata seperti di Taman Mini Ancol.

HADIR: Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P, saat hadiri kegiatan penandatanganan kesepakatan bersama tentang kerjasama pembangunan daerah  di wilayah Malang Raya

Nantinya pembagunan kereta gantung kami akan berkoordinasi dengan kementerian perhubungan sehingga rencana tersebut berjalan lancar, rencana  pembangunan pertama sepanjang 8 km dari bawah sampai ke atas dan selanjutnya pembangunan keliling Kota Batu sepanjang 12-15 km,” terangnya.

Usai menghadiri kegiatan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P mengatakan, adanya penandatanganan
kesepakatan bersama ini adalah untuk mensinergikan program perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah antara pemerintah Kabupaten Malang, Pemerintah Kota Malang dan Pemerintah Kota Batu melalui kerjasama daerah.

Tujuan utamanya tidak lain  untuk mengoptimalkan pengelolaan potensi sumber daya secara berkelanjutan serta pemberian pelayanan dasar masyarakat secara efektif dan efisien guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.(fik).