Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/01 Pujon Gotong-royong bersama Warga dalam Pengerjaan Program Pra Rutilahu

Koramil 0818/01 Pujon Gotong-royong bersama Warga dalam Pengerjaan Program Pra Rutilahu

35
0
GOTONG ROYONG: Personel Koramil 0818/01 Pujon bersama warga saat mengerjakan Program Rutilahu salah satu warga.

Malang, Memox.co.id – Program Rutilahu belum dimulai, namun kegiatan Pra Rutilahu sudah berjalan selama beberapa hari yang lalu, dengan perlahan namun pasti Program Pra Rutilahu berjalan sesuai dengan rencana.

Kegiatan yang dilaksanakan secara gotong-royong antara Anggota TNI dari Koramil 0818/01 Pujon bersama warga sekitar menjadikan kedekatan antara mereka seperti layaknya keluarga, tampak beberapa bagian utama bangunan sudah terpasang dan mulai terlihat bentuk rumah yang menjadi Rumah Layak Huni (Rulahu) yang awalnya Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Sabtu (04/07/2020).

Proses pengerjaan yang terbilang tidak lama ini menjadi Tugas Rumah bagi anggota Koramil 0818/01 Pujon yang berbaur dan bergotong royong bersama warga sekitar yang menjadikan hasil pengerjaan Pra Rutilahu ini menjadi maksimal.

Danramil 0818/01 Pujon Kapten Inf Tartib mengatakan proses pengerjaan Rumah Program Pra Rutilahu ini sudah terbilang cepat yang mana ke guyuban antara anggota Koramil Pujon dan warga sekitar terlihat nyata tanpa settingan yang mana mereka ingin rumah warganya yang kurang mampu ini menjadi Rumah Layak Huni dengan bantuan dari TNI.

ā€¯Mereka semangat dan bersungguh-sungguh untuk mengerjakan rumah Pak Agus ini semoga sebentar lagi akan cepat selesai dan cepat ditempati oleh keluarga Pak Agus dengan suasana dan kondisi yang sudah berubah menjadi lebih baik,” jelas Kapten Inf Tartib. (fik)