Beranda TRIDARMA EKAKARMA Dandim 0818 Dampingi Pangdam V/BRW Resmikan Pembangunan Hunian Prajurit Arbhana Residence

Dandim 0818 Dampingi Pangdam V/BRW Resmikan Pembangunan Hunian Prajurit Arbhana Residence

19
0

Malang, Memox.co.id – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf H Ferry Muzawwad S.IP dampingi Pangdam V/BRW Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetya Boedi peletakan batu pertama pembangunan hunian prajurit layak huni Arbhana Residence, Kamis (13/02/20).

Pembangunan hunian  prajurit yang layak huni menjadi perhatian khusus Pangdam V/BRW  Mayjen TNI Wisnoe.PB, merupakan wujud nyata upaya pimpinan AD ( Angkatan Darat ),khususnya di Kodam V/BRW untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarganya.

Pada pelaksanaan  peletakan batu pertama oleh Mayjen TNI Wisnoe PB di wilayah Dusun Mangir Desa Mangunrejo Kecamatan Kepanjen  ini didampingi oleh Bupati Malang HM.Sanusi

DAMPINGI : Dandim 0818 Letkol Inf H Ferry Muzawwad S.IP saat mendampingi Pangdam V / BRW Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetya Boedi saat peresmian pembangunan hunian prajurit layak huni Arbhana Residence

Para asisten Kodam V/BRW  Kabalak serta Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I. Dannyon Zipur 5 /ABW Mayor Czi Slamet Riyadi ,Muspika dan tokoh masyarakat kecamatan Kepanjen.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Wisnoe PB, menyampaikan bahwa pembangunan perumahan ini bertujuan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan rumah Prajurit yang layak, sehat, aman dan terjangkau jarak.

“Untuk itu, para unsur Pimpinan yang mendapat alokasi rumah bagi anggotanya, agar bertanggung jawab dalam pengawasan dan pengendalian sehingga menjadi perumahan yang layak huni bagi keluarga prajurit yang mendapat manfaatnya saat berdinas aktif hingga menjelang masa pensiun,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf H Ferry Muzawwad S.IP, apa yang disampaikan Pangdam V /BRW Mayjen TNI R.Wisnoe Prasetya Boedi saya berharap bagi prajurit yang diberi kepercayaan menempati perumahan ini, agar bisa menjaganya dengan penuh tanggung jawab.

“Apa yang telah diberikan negara
senantiasa  selalu dijaga kebersihan lingkungan perumahan, jangan sampai terlihat tidak terurus dan kotor,” pesannya.(fik)