Kapolri Anugrahkan Kapolres Malang Sebagai Pelopor Penggerak WBK dan WBBM

Surabaya,Memox.co.id – Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis, M.si, anugerahkan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi sebagai pelopor penggerak WBK  (Wilayah Bebas Korupsi ) dan WBBM  (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ) di institusi kepolisian Republik Indonesia,Kamis  (13/02/20).

Pemberian piagam penghargaan tersebut diberikan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan M.Si  kepada Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi bertempat di Mapolda Jatim  (Jawa Timur).

Pemberian piagam penghargaan sebagai penggerak pelopor WBK dan WBBM di institusi kepolisian Republik Indonesia tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diterima AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi yang mampu membawa Polres Malang meraih predikat WBK dan WBBM dari Kemenpan RB.

PELOPOR :Piagam pelopor penggerak WBK dan WBBM dari Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis, M.si kepada AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi

Perlu diketahui antusiasme instansi pemerintah dalam hal ini kepolisian dalam rangka mewujudkan ZI (Zona Integritas ) untuk mendapatkan predikat WBK  dan WBBM bukanlah hal yang mudah harus memiliki komitmen kebersamaan yang kuat.

Kepada Memox.co.id Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.S.I.K.Msi menuturkan, saya berharap apa yang telah dicapai Polres Malang sebagai wilayah ZI dengan predikat WBK dan WBBM
harus dipertahankan dengan  melakukan inovasi berkelanjutan yang  lebih baik lagi.

“Perlu disadari tujuan pembangunan ZI bukan sekadar mendapatkan predikat WBK maupun WBBM yang paling  penting, bagaimana kita melayani masyarakat  lebih cepat, mudah , simpel  serta transparan tanpa adanya sistem birokrasi yang berbelit belit.

“Semua ini demi terciptanya  kepercayaan masyarakat yang setinggi tingginya atas kinerja Polri khususunya Polres Malang, ” terangnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: