Beranda TRIBRATA Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 0818/03 bersama Polsek Kasembon Rutin Gelar Patroli

Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil 0818/03 bersama Polsek Kasembon Rutin Gelar Patroli

56
0
Personel Koramil dan Polsek berikan himbauan ke warga untuk mengurangi aktifitas di malam hari.

Malang, Memox.co.id – Dalam menghadapi pandemi wabah virus corona/Covid-19, Koramil 0818/03 Kasembon bersama anggota polsek dan relawan melaksanakan kegiatan sosialisasi di sejumlah fasilitas umum, Minggu (21/06/2020) malam.

Semakin hari angka positif yang terkena virus corona di daerah Kabupaten Malang semakin bertambah, yakni sampai hari ini sudah sekitar 171 orang yang dinyatakan positif Covid 19.

Menyingkapi kejadian tersebuat Koramil 0818/03 Kasembon bersama Polsek dan relawan melaksanakan patroli sekaligus sosialisasi tentang protokoler kesehatan mengahadapi masa transisi new normal dalam pandemi Covid-19

Menurut Batuud Koramil Kasembon Serma Chandra, meningkatnya angka positif yang terjangkit Covid- 19 ini disebabkan karena kurangnya kedisiplinan warga sekitar tentang protokoler kesehatan dalam menghadapi Covid-19.

“Sebagai aparat pemerintah kita tidak bosan-bosannya menghimbau sekaligus memgajak warga sekitar kasembon untuk selalu hidup sehat dan mentaati peraturan pemerintah selama pandemi Covid-19 ini, agar kita selamat dan warga bisa melaksanakan aktifitas dengan tenang dan nyaman,” tukasnya. (fik)