Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan Kawal Pembagian Bansos dari Komunitas IPS

Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan Kawal Pembagian Bansos dari Komunitas IPS

50
0
Pelaksanaan pembagian Bansos oleh Komunitas Pajero di Desa Tumpakrejo mendapatkan pengawalan dari Babinsa 0818/31 Gedangan.

Malang, Memox.co.id –  Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan melaksanakan pemantauan pembagian Bansos dalam rangka memberikan kelancaran dan rasa aman kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Tumpakrejo Kecamatan Gedangan, Senin (22/06/2020).

Pemberian Bantuan Sosial terhadap masyarakat terdampak Covid-19, dilakukan oleh Komunitas IPS (Indonesia Pajero Sport) merupakan bentuk kepedulian bagi warga Tumpakrejo di tengah situasi Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan bantuan ini tepat sasaran dengan tetap memegang protokol kesehatan dalam pembagiannya.

Danramil Gedangan, Kapten Chb Sulis memerintahkan para Babinsa agar dalam pembagian Bansos kepada masyarakat di Desa binaanya dipantau dan dipastikan aman kegiatannya.

Ia kembali mengingatkan agar masyarakat selalu berpedoman kepada protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam menerima pembagian Bansos tersebut.

“Saya minta para Babinsa melaksanakan pemantauan kegiatan pembagian Bansos dan memastikan kelancaran dan keamanan dalam proses pembagian, jangan lupa sampaikan kepada masyarakat agar mempedomani protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam mengantri menerima pembagian,” pungkas Kapten Chb Sulis. (fik)