Bupati Bondowoso Tutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas

  • Bagikan
Bupati Bondowoso saat menutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VII dilingkungan Pemkab Bondowoso Tahun 2021 di Pendopo kemarin.

Bondowoso, Memox.co.id – Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin menutup Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan VII di lingkungan Pemkab Bondowoso Tahun 2021 di Pendopo kemarin.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemprov, Penjabat Sekretaris, Widyaswara/Instruktur, dan Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

“Pelatihan kepemimpinan pengawas angkatan VII ini dilaksanakan antara Pemkab dengan BPSDM Pemprov melalui pola kemitraan,” kata Kyai Salwa, sapaan Bupati Bondowoso.

Baca juga: Ditargetkan Tahun Ajaran Baru Seluruh Guru di Bondowoso Sudah Tervaksin

Kyai Salwa, sapaan Bupati Bondowoso menyampaikan selamat dan sukses terhadap perserta Diklat (Pendidikan dan Pelatihan), karena telah menyelesaikan seluruh tahapan dengan baik.

Untuk memenuhi standar kompetensi manajerial, lanjutnya, dan mengembangkan kompetensi kepemimpinan, Pejabat Pengawas, perlu di Diklat. Agar memiliki kompetensi kepemimpinan sebagai pelayan masyarakat.

Dalam era global dengan kompetisi yang ketat, Pengawas dituntut mempunyai kemampuan yang inovatif dalam menjalankan Tuposkinya dan dalam menyelesaikan problem yang dihadapi.

“Saya yakin dengan pembekalan yang diperoleh dalam Diklat ini, dapat memberikan wawasan dan cakrawala berfikir yang jernih dalam menjalankan tugas pengabdiannya,” kata Kyai Salwa.

Pengasuh PP Mambaul Ulum Tangsel Wetan ini berharap, ilmu yang didapatkan selama pelatihan akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Bondowoso. (hen/sam/mzm)

  • Bagikan