Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Dampingi Kades Plandi dalam Pembagian Sembako serta Sosialisasi...

Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari Dampingi Kades Plandi dalam Pembagian Sembako serta Sosialisasi New Normal

13
0

Malang, Memox.co.id- Babinsa Koramil 0818/32 Wonosari, Sertu Roji bersama Kades Plandi, Drs Sutrisno melaksanakan pembagian Sembako dari Propinsi Jatim dan Kabupaten Malang kepada  warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Balai Desa Plandi , Kecamatan Wonosari, Senin  (08/06/2020).

Sertu Roji juga memberikan himbauan kepada warga agar dapat memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya, serta membiasakan hidup bersih, menggunakan masker terutama saat sedang di luar rumah dan selalu menjaga jarak.

“Penggunaan masker dalam kondisi pandemi Covid-19 ini sangat penting. Karena bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya,” jelas Sertu Roji

Penyebaran virus Covid-19 tak pandang bulu dan bisa menginfeksi siapa saja, oleh sebab itu Babinsa Sertu Roji mengajak warga masyarakat untuk taat protokol kesehatan.

“Penyebaran virus Covid-19 dapat dengan mudah menyerang semua orang sehingga harus melatih diri untuk hidup disiplin menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jangan terlalu sering keluar rumah bila tidak terlalu penting,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini Kades Plandi juga berpesan bahwa bantuan yang diberikan harus tepat sasaran. “Di Desa Plandi ada 579 KK yg harus menerima bantuan ini. Dari provinsi 372  KK dan dari Kabupaten 207 KK,” jelas Kades Plandi Sutrisno. (fik)