Beranda TRIBRATA Babinsa Kalipare Hadiri Verifikasi Faktual Paska Putusan Bawaslu

Babinsa Kalipare Hadiri Verifikasi Faktual Paska Putusan Bawaslu

21
0
SAMBUTAN: Sertu Kusdarianto menyampaikan sambutannya dalam acara verifikasi faktual paska putusan bawaslu.

Malang, Memox.co.id – Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare hadiri acara verifikasi faktual paska putusan Bawaslu tentang pemilihan serentak lanjutan bupati dan wakil bupati Kabupaten Malang tahun 2020 di Pendopo Kecamatan Kalipare, Selasa (14/09/2020).

Hadir pada acara antara lain Kapolsek Kalipare Iptu Sholeh Masudi SH MH, Babinsa Koramil 13/Kalipare Sertu Kusdarianto, Ketua PPK Sertu Kusdarianto, Ketua Panwascam Rahmi Malika dan anggota PPS se- Kecamatan Kalipare.

Sersan Satu Kusdarianto Babinsa Koramil 13/Kalipare dalam sambutannya menyampaikan proses verifikasi faktual sudah ketiga kalinya dilakukan sehingga menguras tenaga, pikiran dan waktu. “Supaya menjaga kesehatan masing-masing apalagi sekarang kita menghadapi pandemi Covid-19,” pesan dari Sertu Kusdarianto kepada seluruh anggota PPS.

Sementara, Ketua PPK Kalipare, Ir Imam Azhari berharap pada proses verifikasi faktual kali ini dapat berjalan lancar. “Semoga tidak ada gugatan lagi dan proses kedepan lancar tidak ada halangan sedikit pun,” ungkapnya. (fik)