Beranda TRIDARMA EKAKARMA Wakili Danrem 083/Bdj, Dandim Yusub Dody Serahkan Bantuan untuk Ponpes Al-Izzah

Wakili Danrem 083/Bdj, Dandim Yusub Dody Serahkan Bantuan untuk Ponpes Al-Izzah

28
0
Dandim 0818
SIMBOLIS: Dandim 0818 Letkol Yusub Dody secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pengurus Ponpes AL-Izzah.

Malang, Memox.co.id – Pandemi Covid-19 saat ini semakin meningkat jumlah penderitanya. Hal ini mempengaruhi roda perekonomian bangsa indonesia yang sehingga berdampak terhadap kesejahteraan warga masyarakat indonesia dalam memenuhi kebutuhan pokoknya. Banyak karyawan yang di rumahkan dan sekolah diliburkan diganti belajar daring yang semuanya membutuhkan biaya, sementara itu untuk mendapatkan biaya/mendapatkan ekonomi yang cukup dalam pandemi ini sangat dirasakan dampaknya.

Melihat kejadian ini, Satuan Korem 083/Bdj dibawah pimpinan Kolonel Inf Irwan Subekti memberikan bantuan sembako kepada pondok pesantren Al-Izzah di Jl Indragiri, Gg Pangkur No 87, Desa Sumberejo, Kecamatan Batu, Senin sore (14/09/2020).

Dalam pemberian sembako ini, Danrem 083 mewakilkan kepada Dandim 0818/Kab Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra SIP MI Pol yang didampingi oleh Pabung Kodim 0818 Mayor Arm Chairul Effendi dan Pasilog Rem 083 Mayor Arh Ciptadi beserta Babinsa Desa Sumberejo.

Kedatangan Dandim 0818/Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody di Ponpes Al-Izzah disambut langsung oleh Kepala Sekolah Al-Izzah, Aziz. Pemberian sembako ini dilaksanakan secara simbiolis oleh Dandim 0818 kepada pihak pimpinan Ponpes Al-Izzah. Sebanyak 100 paket sembako dan 5000 masker di serahkan kepada Ponpes Al-Izzah.

“Saya Dandim 0818 mewakili Korem 083 memberikan bantuan secara simbiolis kepada pondok pesantren ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para santri dan pengasuh di pondok pesantren ini,” ucap Dandim 0818

Ucapan terima kasihpun disampaikan oleh Kepala Sekolah Ponpes Al-Izzah, Aziz. “Kami sangat berterima kasih kepada TNI AD yang telah memberikan bantuannya, semoga bantuan ini dapat mempertemukan kita di surga,” ujarnya. (fik)