Beranda TRIBRATA Audiensi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Bersama Kapolres Malang

Audiensi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Bersama Kapolres Malang

87
0
Audiensi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Bersama Kapolres Malang

Terkait Insiden Pembakaran Bendera PDI Perjuangan di Jakarta

Malang,Memox.co.id -Polres Malang gelar audiensi pelaporan resmi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang bersama Badan Bantuan Hukum DPC PDIP Kabupaten Malang, Sabtu (04/07/2020).

Kedatangan peserta audensi diterima langsung Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.K yang membicarakan terkait insiden pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta bertempat di Ruang Rupatama Polres Malang.

AudiensiĀ  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Bersama Kapolres Malang

Dalam pertemuan tersebut tampak hadir pengurus DPC PDIP Kabupaten Malang Hari Sasongko Wakabid Kehormatan Partai DPC PDIP Kabupaten Malang, Budi Kriswiyanto Wakabid Politik, Hukum dan Keamanan DPC PDIP Kabupaten Malang.

Termasuk dari pihak kepolisian Polres Malang seperti  Kasat Reskrim AKP Tiksnarto,Kasat Intelkam AKP Muhammad Syuhada, Ipda Alek Andri W Kanit 1 Satintelkam Polres Malang dan Kasubag Humas Iptu Bagus Wijanarko.

Dalam kata sambutannya Kapolres Malang AKBP Hendri pada intinya menyampaikan apresiasi terhadap para kader PDIP Kabupaten Malang
yang tidak mengerahkan massa maupun Kader simpatisan PDIP menuju ke Polres

Serta menyerahkan sepenuhnya ke jalur hukum dan tidak melakukan aksi pengerahan massa maupun aksi mimbar bebas, dikarenakan PDIP termasuk Partai didalam Pemerintahan sehingga kami rasa PDIP sudah dewasa dan bijak dalam menyikapi kejadian tersebut,” terangnya.

Kapolres Malang juga memohon dukungan dan bantuan dari seluruh pengurus DPC PDIP Kabupaten Malang agar bersikap bijaksana dan baik dalam meyikapi permasalahan ini.

Termasuk mampuĀ  memberikan pengertian kepada Kader/simpatisan PDIP Kabupaten Malang agar tidak melakukan perbuatan yang kontra produktif karena kami akan selalu memonitor perkembangan kasus tersebut dan mengkomunikasikan dengan rekan PDIP Kabupaten Malang,” ungkapnya.

KETERANGAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan keterangan kepada rekan media

Selaku Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Malang Darmadi  S.sos pada kesempatan itu mengatakan, terima kasih atas apresisasi  kepada Kapolres Malang beserta pejabat Polres Malang yang sudah mau menerima kami dari DPC PDIP Kab Malang untuk bersilaturahmi dan audiensi dg baik.

Bahwa agenda kami hari ini adalah penyampain laporan atas pembakaran bendera PDIP Kab Malang dan sebagai bentuk dukungan kepada Polres Malang agar segera usut tuntas pelaku Pembakaran Bendera PDIP di Jakarta,” terangnya.(fik)

x

x