Beranda TRIBRATA Apresiasi Kapolri Atas Kinerja Tim Satgas Covid-19 Polresta Malang Kota, Kado Teristimewa

Apresiasi Kapolri Atas Kinerja Tim Satgas Covid-19 Polresta Malang Kota, Kado Teristimewa

49
0

Sebanyak 75 Jenazah Pasien Covid-19 telah Dimakamkan 

Kota Malang,Memox.co.id –  Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mengapresiasi  kinerja tim pemulasaraan jenazah pasien Covid-19 Polresta Malang Kota yang telah memakamkan hingga hari ini berjumlah 75 jenazah,Jumat (10/07/2020).

Apresiasi dari Kapolri Jenderal Pol Idham Azis terhadap tugas kemanusiaan yang dilaksanakan tim Satgas Covid-19 Polresta Malang Kota ditengah pandemi Covid-19 bisa dikatakan kado teristimewa, karena pada bulan Juli ini Polri berusia 74 tempatnya 1 Juli.

Rasa bangga yang diberikan  Kapolri Jenderal Pol  Idham Azis kepada Kasat Intel Polresta Malang Kota Kompol Sutiono dan sejumlah personel Polresta Malang Kota yang tergabung dalam tim pemulasaraan jenazah pasien Covid-19 siap memberikan penghargaan.

Sebelum menyampaikan apresiasi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis mendapatkan laporan langsung dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr M Fadil atas tugas kemanusiaan yang dilaksanakan anggota Polresta Malang Kota serta terlibat langsung dalam proses pemakaman baik  pasien dalam pengawasan (PDP), orang dalam pantauan (ODP), hingga pasien positif Covid-19.

VIDEO CALL: Kapolri Jenderal Pol Idham Azis saat berbincang jarak jauh dengan Kapolres Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus dan Kasat Intelkam Kompol Sutiono

Apresiasi tersebut ditunjukan Kapolri dengan melakukan video call langsung dengan Kasat Intel Kompol Sutiono melalui seluler Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K.MH.

Dalam perbincangan jarak jauh tersebut Kapolri Jenderal Pol Idham Azis berbincang langsung dengan Kasat Intel Kompol Sutiono begitupun dengan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus serta berjanji akan memenuhi seluruh kebutuhan yang diperlukan tim pemulasaraan jenazah pasien Covid-19  Polresta Malang Kota.

Saat dikonfirmasi Memox.co.id Kasat Intelkam Polresta Malang Kota Kompol Sutiono mengaku sangat grogi . Sampai sampai salah mengucapkan jumlah pasien yang telah dimakamkan seharusnya berjumlah 75 terucap 65,” ujarnya sambil tersenyum bangga karena bisa berbincang langsung dengan Kapolri.

Apresiasi sebelumnya telah diberikan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr M Fadil yang secara langsung mengundang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata bersama tim pemalusaraan pasien Covid-19 ke Mapolda Jatim.(fik)