Beranda TRIDARMA EKAKARMA Antisipasi Karhutla, Koramil 13/Kalipare Jalin Sinergi dengan Perum Perhutani dan LMDH

Antisipasi Karhutla, Koramil 13/Kalipare Jalin Sinergi dengan Perum Perhutani dan LMDH

40
0
SINERGI: Personel Koramil Kalipare jalin komunikasi dengan pihak Perhutani.
SINERGI: Personel Koramil Kalipare jalin komunikasi dengan pihak Perhutani.

Malang, Memox.co.id – Anggota Koramil 0818/13 Kalipare bersinergi dengan Perum Perhutani dan LMDH dalam rangka menjaga keamanan dan Karhutla di wilayah Perum Perhutani wilayah Kec Kalipare Kab Malang, Minggu (20/09/2020).

Asper Perum Perhutani wilayah Kalipare Edi Purnomo, menyampaikan bahwa Perum Perhutani perlu menggandeng Koramil 13/Kalipare demi menjaga keamanan dan kebakaran hutan.

“Apalagi sekarang musim kemarau rawan kebakaran sehingga Perum Perhutani selalu mengadakan sosialisasi kepada masyarakat sekitar hutan agar tidak membakar sampah sembarang,” ungkapnya.

Sertu Sukirman anggota Koramil 13/ Kalipare dalam kesempatan yang sama menyampaikan Koramil 13/Kalipare siap membantu Perum Perhutani wilayah Kalipare dari kebakaran hutan.

“Kita siap bantu dengan cara mengadakan sosialisasi bersama pihak perhutani kepada masyarakat sekitar hutan ikut serta dalam menjaga hutan dari kebakaran,” imbuhnya.

Hadir pada kegiatan antara lain Sertu Sukirman beserta satu anggota, Edi Purnomo Asper beserta anggota, H. Syafii dari LMDH. (fik)