Koramil 0818/34 Kromengan bersama Muspika Sosialisasi Penerapan PPKM

21
0
SOSIALISASI:Muspika Kecamatan Kromengan saat menggelar kegiatan sosialisasi tentang PPKM kepada masyarakat.

Malang, Memox.co.id – Personel Koramil 0818-34/Kromengan bersama Muspika Kecamatan Kromengan menggelar kegiatan sosialisasi tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Kecamatan Kromengan, Selasa (12/01/2021)

Kegiatan ini tidak halnya adalah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 karena wilayah Jawa dan Bali merupakan zona merah dalam penyebaran Covid-19.

“Sasaran dalam kegiatan ini kali antara lain adalah perkampungan, tempat perbelanjaan, tempat keramaian dan warung makan,” terang Peltu Sido Asmoro, S.Pd mewakili Danramil Kromengan.

Dirinya juga menjelaskan, Covid-19 masih belum pergi di muka bumi ini. “Sambil menunggu vaksin di bagikan kita sebagai aparat harus tetap semangat dan tidak boleh bosan dalam memberikan sosialisasi kepada warga di wilayah kita untuk selalu disiplin dalam penegakan protokol kesehatan,” jelasnya.

Dalam giat ini diikuti Kapolsek Kromengan Kompol Sapto Siswahyudi, Camat Kromengan Joanico Dacosta, S.Sos., M.M dan Danramil 0818/34 Kromengan di wakili Peltu Sido Asmoro, S.Pd. (fik)