Beranda Pemerintahan Alfamart Salurkan 100 Sepatu Sekolah,Hasil Donasi Konsumen Alfamart

Alfamart Salurkan 100 Sepatu Sekolah,Hasil Donasi Konsumen Alfamart

45
0

Malang,Memox.co.id– PT Sumber Alfaria Trijaya sebagai pengelola toko berjaringan Alfamart menyerahkan 100 pcs sepatu sekolah bagi siswa tidak mampu di wilayah Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, Kamis (16/07/2020).

Kegiatan sosial yang digelar Alfamart bekerjasama dengan Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI), Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (LAZISMU).

Hadir dalam kegiatan tersebut Moch Faruq Asrori, Regional Corcom Manager Alfamart, Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto dan kepala Koordinator wilayah Singosari
UPTD Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Moch.Amin bertempat di kantor UPTD Dinas Pendidikan  Singosari Jl Raya Mondoroko Kabupaten Malang.

Kepada rekan media  Regional Corcom Manager Alfamart Moch Faruq Asrori mengatakan, bantuan ini merupakan hasil dari donasi yang dikumpulkan Alfamart yang bekerja sama dengan yayasan yang terpercaya yakni Yayasan BMCI serta  LAZISMU.

BERIKAN:Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto bersama Regional Corcom Manager Alfamart Moch Faruq Asrori saat memberikan bantuan sepatu sekolah ke perwakilan siswa SD

Sebanyak 100 pcs sepatu sekolah secara simbolis diberikan Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto khusus kepada siswa tidak mampu di wilayah Kecamatan Singosari,” ujarnya.

Dirinya juga berharap,semoga hasil donasi konsumen Alfamart tersebut bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah Kabupaten Malang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-sebesarnya kepada para konsumen Alfamart yang telah ikhlas menyumbangkan kembalian belanjanya berupa uang receh,”ungkapnya.

Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto menyampaikan, bantuan sepatu sekolah dari Alfamart  salah satu bukti dari penyaluran hasil donasi kembalian dari konsumen.

“Semoga hal ini dapat memberikan manfaat bagi para siswa sehingga mereka terus bersemangat belajar guna mencapai mimpinya,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, penyerahan bantuan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian dari pihak lain baik itu instansi swasta maupun pemerintahan sehingga dapat melakukan hal serupa dengan jenis bantuan yang tentunya beragam.

“Selain perlengkapan sekolah, pada tahun ini juga Alfamart telah menyerahkan  ratusan paket sembako bagi masyarakat yang tidak mampu dan semuanya merupakan hasil donasi konsumen Alfamart,” terangnya.(fik)