Beranda TRIBRATA Upaya Menghindari Laka lantas Satlantas Polres Batu Beri Tanda Jalan Berlubang

Upaya Menghindari Laka lantas Satlantas Polres Batu Beri Tanda Jalan Berlubang

2
0

Batu, Memox.co.id – Kesigapan Satlantas Polres Batu patut diacungi jempol dengan  cepat memberi tanda jalan yang berlubang dengan cara mengecat warna putih, agar masyarakat pengendara selalu waspada, Rabu pagi  (19/02/20).

Jalan yang menjadi perhatian Satlantas Polres Batu  yakni jalan Ir Soekarno Kecamatan Junrejo tepatnya depan hotel Mentari Kota Batu akibat struktur aspal yang baru disemir.Ditambah  curah hujan yang tinggi mengakibatkan jalan berlubang.

Jalan Ir Soekarno masuk dalam
jalur trans nasional, membuat Satlantas Polres Batu  berinisiatif memberi tanda berupa cat berwarna putih ditujukan ke pengendara jalan agar berhati-hati. Sehingga tidak menjadi korban jalan berlubang.

Kepada Memox.co.id Kasat lantas Polres Batu AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K mengatakan, anggota Polantas Polres Batu selalu melakukan patroli serta pemantauan kalau melihat ada jalan yang berlubang, langsung melakukan penandaan dengan cara memberi cat putih.

“Untuk jalan berlubang di sepanjang jalur trans nasional  cukup bervariasi, ada yang panjang bisa sampai 1 meter, hingga kedalaman 7- 10 cm , kami berharap segera ada penambalan oleh instansi terkait.

Kami juga menghimbau agar para pengendara tetap berhati-hati dan berwaspada saat melintas di jalur jalan yang berlubang , apalagi saat ini lagi musim penghujan,” himbaunya mewakili Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K. (fik)