Unit Dikyasa Polres Malang Ajak Tukang Ojek Ikut Jaga Kamtibmas

62
0

Malang, Memox.co.id -Dalam suasa bulan suci ramadhan, Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang gelar sosialisasi Undang-Undang lalu lintas no 22/2009 terhadap pengemudi ojek pangkalan yang ada diwilayah Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang, Rabu pagi (22/05/19).

Kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas terhadap para tukang ojek dipandang penting oleh unit Dikyasa Satlantas Polres Malang. Tidak hanya itu, tukang ojek ini juga diajak untuk menjaga setuasi Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Ngajum.

Seperti yang dikatakan Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri mewakili Kasat lantas Polres Malang AKP WilliamThamrin Simatupang SIK, “Kedatangan kami ke beberapa pangkalan ojek yang ada diwilayah Kecamatan Ngajum.”

“Tidak hanya sosialisasi tentang keselamatan dalam berlalu lintas saja. Kami juga mengajak para tukang ojek ini ikut membantu Polisi apalagi ada kemacetan serta melaporkan apabila terjadi tidak kriminal, ” ujar Aiptu Mashuri.

Termasuk lebih mengutamakan pelayanan dan kenyamanan terhadap para penumpang serta bersikap sopan dan santun demi keselamatan bersama.(fik)