Ucapan Selamat Ketua Isnu Kabupaten Malang Buat Jokowi Presiden Terpilih RI

137
0

Malang, Memox.co.id – Ketua Cabang ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) Kabupaten Malang Ustad Abdullah Sam, MSi mengucapkan selamat kepada bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024, Kamis malam (23/05/19).

Usia mengikuti acara buka puasa bersama di Mapolres Malang
Pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Rakyat Al-Amin, Sumberpucung Kabupaten Malang menuturkan, “Sebagai Ketua cabang Isnu Kabupaten Malang saya mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan Ir. H. Joko Widodo- Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin, menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.”

“Yang telah ditetapkan KPU pada tanggal 22 Mei 2019.Semoga bisa menjalankan amanah dari rakyat. Kemenangan ini kemenangan kita bersama melalui Pemilu yang Jurdil, transparan dan demokratis,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, “Kemenangan ini kemenangan bagi bangsa Indonesia bukan kemenangan bagi satu kelompok saja tapi bagi seluruh rakyat Indonesia.”

“Bagi pasangan 02 bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno semoga selalu diberi kesehatan. Mari kita rajut kembali rasa kebersamaan ini.
Demi kemajuan bangsa Indonesia yang lebih maju lagi ,” tuturnya. (fik)