Tujuh Polsek Jajaran Polres Malang Terima Kendaraan Dinas R2

66
0
PENYERAHAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat menyerahkan kendaraan dinas R2 kepada anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Malang.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.MH pimpin upacara penyerahan kendaraan dinas R2 (Roda Dua) serta perlengkapan lainnya kepada 7 Polsek jajaran Polres Malang. Bertempat di lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Senin (22/03/2021).

Penyerahan kendaraan dinas tersebut langsung diberikan secara simbolis oleh Kapolres Malang AKBP Hendri kepada anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Turen, Polsek Karangploso, Polsek Pakis, Polsek Wagir, Polsek Ampelgading, Polsek Tajinan, dan Polsek Sumawe (Sumbermanjingwetan).

Penyerahan secara simbolis 7 unit Ranmor Dinas R2 akan digunakan membantu operasional oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Malang, diharapkan mampu menunjang tugas Bhabinkamtibmas.

PEMERIKSAAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat melaksanakan pemeriksaan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang telah menerima bantuan kendaraan dinas R2.

“Hingga saat ini sekitar 78% Ranmor R2 dapat dimiliki oleh Babin dan sekitar 20% belum dimiliki. Diharapkan akan ada tambahan ranmor R2 lagi guna menunjang Operasional Bhabinkamtibmas di lapangan,” ujar Kapolres Malang AKBP Hendri.

Baca Juga : Kapolres Malang Tegaskan, Tidak Ada Nobar Pada Piala Menpora RI 2021

Dirinya juga menegaskan, sehubungan Piala Menpora sudah mulai dibuka di Stadion Manahan Solo. Hari ini grup B akan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan yang merupakan ikon Kabupaten Malang, sehingga kegiatan mutlak akan diamankan semaksimal mungkin.

“Pihak yang tidak berkepentingan serta siapapun yang tidak memiliki ID card tidak diperbolehkan masuk. Berikan pemahaman edukasi melihat lewat TV maupun Youtube di rumah sehingga tidak berpotensi terjadinya kerumunan massa,” tegasnya. (fik)