Kapolres Malang Tegaskan, Tidak Ada Nobar Pada Piala Menpora RI 2021

60
0
RAKOR: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memimpin rakor persiapan pengamanan pertandingan sepak bola Piala Menpora RI Tahun 2021.

Polres Malang Gelar Rakor Pengamanan Piala Menpora RI Tahun 2021

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K.MH pimpin Rakor (Rapat Koordinasi) kesiapan pengamanan sepak bola Piala Menpora RI tahun 2021. Yang akan digelar tanggal 22, 27,31 Maret 2021 di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Rakor bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Kamis (18/03/2021).

Rakor dihadiri Pasi Intel Kodim 0818/Malang-Batu Kapten Kacung, Ketua Panpel Abdul Harris pejabat utama Polres Malang, Kapolsek jajaran kepolisian Polres Malang, serta para undangan lainnya dengan tetap menerapkan Prokes.

Baca Juga : Silaturahmi Kapolres Malang Bersama Korwil Aremania, Jelang Piala Menpora 2021

Dalam arahannya, Kapolres Malang AKBP Hendri pada intinya menyampaikan bahwa Polres Malang akan melaksanakan pengamanan sepak bola yang akan digelar di stadion Kanjuruhan. Tidak ada nobar (nonton bareng) pada saat pelaksanaan pertandingan dan suporter di lapangan.

SEPAKAT: Pihaknya kepolisian Polres Malang bersama peserta rakor sepakat untuk tidak ada nobar maupun suporter yang datang ke stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

“Saya juga menekankan kepada seluruh Kapolsek jajaran Polres Malang untuk meningkatkan koordinasi dengan Muspika untuk memastikan tidak ada nobar di wilayahnya,” tegasnya.

Lanjutnya, masih ada 4 hari sebelum kickoff untuk dapatnya dipastikan tidak ada kegiatan nobar. Para Korwil dimohon mengingatkan kepada seluruh suporter Aremania tidak ada nobar, termasuk konvoi di jalan.

“Silahkan seluruh Korwil untuk segera mensosialisasikan apa yang telah menjadi kesempatan bersama ini. Baik lewat medsos (media sosial) maupun media lainnya. Bahwa ada himbauan larangan nobar apalagi datang ke stadion Kanjuruhan. Karena saat ini masih ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya. (fik)