Tongkat Komando Polres Batu Kini Ditangan AKBP Nyoman

  • Bagikan
DATANG: AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si bersama istri saat tiba di Mapolres Batu.

Batu,Memox.co.id– Dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19 penyambutan AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si sebagai Kapolres Batu menggantikan AKBP Catur C Wibowo, SIK, MH berlangsung di Mapolres Batu, Rabu (15/09/2021).

Sertijab (Serah Terima Jabatan ) Kapolres Batu  sendiri telah digelar di Mapolda Jatim dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta disaksikan seluruh petinggi jajaran Kepolisian Polda Jatim bertempat di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (13/9/2021)

AKBP Catur C Wibowo, SIK, MH sendiri kini menjabat Kapolres Ponorogo ,  Sedangkan AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Penmas Bid Humas Polda Metro Jaya

Rangkaian sertijab itu diawali dengan  pengalungan menuju gerbang pora dan disambut oleh jajaran PJU dan perwira Polres Batu setelah itu disambung acara Silaturahim Kapolres dengan Forkopimda dan Toga serta Tomas bertempat di Ruang Rupatama.

TONGKAT KOMANDO: Penyerahan tongkat komando kepada AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si oleh AKBP Catur C Wibowo, SIK, MH

Hadir dalam Silaturahim Forkopimda tersebut Walikota Batu Hj.Dra.Edi Rumpoko, M.Si, H.Ir.Punjul Santoso, S.H., M.H , Kajari Kota Batu Supriyanto, SH.,MH, Ketua DPRD Batu Asmadi, SPd, Kapolresta Malang AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Kapolres Malang AKBP R. Bagoes Wibisono H.K, S.I.K.,M.Si serta para tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya sebagai Kapolres Batu yang baru, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, SIK., M.Si mengucapkan rasa terima kasih  atas sambutan yang luar biasa dari jajaran anggota Polres Batu.

“Terimakasih dan saya permisi, sebagai orang baru, mohon bisa diterima sebagai keluarga. Kami juga harapkan dukungan dari semua, baik perwira dan anggota. Sama seperti dukungan kepada Bapak AKBP Catur. Semoga rasa kekeluargaan yang telah dibangun ini selalu terjaga dalam sebuah sistem kerja yang guyub,”tutur mantan Kasubid Penmas Bid Humas PMJ ini.(fik)

Baca Juga :

  • Bagikan