TNI Polri Bangkalan Kawal Penyaluran Bantuan Medis dari BPBD Jatim

66
0
KAWAL: Anggota TNI Polri wilayah Kabupaten Bangkalan saat melakukan pengawalan penyaluran bantuan alat medis

Penanggulangan Pandemi di Bangkalan dengan Tes Swab

Bangkalan, Memox.co.id – BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Jatim dibantu anggota TNI Polri wilayah Kabupaten Bangkalan Madura telah menyalurkan peralatan medis Covid-19, Minggu (13/06/2021).

Penyaluran perlengkapan medis itu terdiri dari ribuan masker, hand sanitizer dan kapsul disinfektan sebanyak 500 butir. Termasuk melakukan pengawalan terhadap pelaksanaan tes swab antigen kepada masyarakat.

Baca Juga : Satgas Penanganan Covid-19 Bangkalan, Secara Masif Rapid Test Pengendara di Pelabuhan Kamal Barat

TES SWAB: Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Bangkalan saat melakukan tes swab

Kapen Humas Satgas Penanggulangan Covid-19 Bangkalan, Kolonel Arm Imam Haryadi mengatakan, bantuan perlengkapan medis itu diterima langsung oleh pihak staf teritorial yang sudah berada di lokasi penanggulangan pandemi Bangkalan.

“Semua bantuan ini telah kita simpan di Posko penanggulangan Covid-19. Selain bantuan berupa logistik, pihak Satgas juga mendapat bantuan berupa dukungan dari berbagai elemen masyarakat dalam upaya penanggulangan pandemi saat ini. Dukungan itu datang dari para tokoh masyarakat dan ulama. Ini sangat berarti bagi kami sebagai pemacu semangat Satgas memutus rantai pandemi,” jelasnya. (fik)