TMMD ke-112 Jajaran Korem 083/Bdj di Desa Tulungrejo Resmi Ditutup

  • Bagikan
PENUTUPAN: Penandatanganan penyerahan hasil proyek TMMD ke-112 dari Dansatgas Dandim 0818 Letkol Inf Yusub kepada Bupati Malang Sanusi.

Malang, Memox.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0818 Kab Malang-Batu tahun 2021 di Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang resmi ditutup, Kamis (14/10/2021).

Penutupan TMMD ke-112 dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” di Desa Tulungrejo dihadiri Pamen ahli bidang ekonomi Pangdam V/Brawijaya Kolonel Inf Parawaita Agus S. Sos. M. Sos., Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, Kasiren Korem 083/Bdj Letkol Inf Teguh serta Muspida Kecamatan Ngantang.

TMMD ke-112 yang digelar sejak tanggal 15 September sampai dengan 14 Oktober 2021 resmi ditutup. Penutupan TMMD ke-112 kali ini ditandai dengan penyerahan hasil proyek TMMD ke-112 dari Dansatgas dalam hal ini Dandim 0818/Kab. Malang-Batu Letkol Inf Yusub kepada Bupati Malang Sanusi di Pendopo Kabupaten Malang.

Bupati Malang Drs. H.M. Sanusi menyampaikan, bahwa program TMMD memberikan kontribusi secara nyata yang terintegrasi. “TMMD merupakan wujud kerja sama TNI bersama instansi pemerintah dengan melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuhkembangkan kesadaran gotong royong untuk bersama-sama, bahu membahu membangun desa, khususnya di desa-desa terpencil sehingga pembangunan semakin merata,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Letkol Inf Yusub. Hasil dari program lintas sektoral berupa TMMD yang dipercayakan kepada Kodim 0818 merupakan hasil dari kerjasama dan sinergitas antara TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan seluruh komponen masyarakat yang selama 30 hari terus bahu membahu bergotong royong menyukseskan TMMD ke-112.

“Semoga hasil TMMD ke-112 iniĀ  bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat sebagai wujud pembangunan bersama. Program TMMD memberikan kesempatan serta membantu daerah-daerah yang belum tersentuh untuk mendapatkan akses pembangunan yang layak,” ujarnya. (Kapenrem 083/Bdj)

  • Bagikan