Beranda TRIBRATA Tindak Tegas Pelanggar Berlalu lintas, Satlantas Polres Malang juga Bagikan Masker dan...

Tindak Tegas Pelanggar Berlalu lintas, Satlantas Polres Malang juga Bagikan Masker dan Helm Gratis

125
0
MASKER: Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana saat membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat berkendara.

Operasi Patuh Semeru 2020 Polres Malang di Tengah Pandemi Covid-19

Malang,Memox.co.id – Kasat Lantas  Polres Malang AKP Diyana Suci Listyawati, S.I.K pimpin giat sosial pemberian masker dan helm gratis kepada masyarakat pengendara, ditengah digelarnya Operasi Patuh Semeru 2020, Jumat (24/07/2020).

Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Malang membagi dua tempat yakni dikawasan lampu merah Simpang Empat Kepanjen dan Simpang Tiga Gondanglegi yang merupakan jalur yang padat arus lalu lintasnya disertai pembagian brosur tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19.

HELM: Kanit laka Ipda Agus saat memberikan helm kepada masyarakat yang tidak mengunakan helm yang berSNI.

Selain melaksanakan penegakan hukum bagi masyarakat pelanggar berlalu lintas,dalam operasi patuh kali ini Satlantas Polres Malang juga melaksanakan imbauan protokol kesehatan Covid-19  disertai pembagian masker dan helm gratis.

Tidak hanya itu dalam kegiatan ini seluruh perwira jajaran Satlantas Polres Malang turun langsung ke jalan sambil memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan tertib dalam berlalu lintas.

IMBAUN: Kasat Lantas AKP Diyana saat memberikan imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengendara

Disela sela kegiatan mewakili Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana mengatakan, walaupun di tengah pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan tugas khusus Ops Patuh Semeru 2020 kita tetap melakukan penindakan tegas terhadap pelanggar yang beresiko  terjadinya Lala Lantas.

“Seperti yang menjadi sasaran dalam kegiatan operasi ini yakni tidak memakai helm SNI, melebihi batas kecepatan, melebihi batas muatan (Over Dimension Over Load), menggunakan HP saat berkendara, tidak memakai sabuk pengaman, pengendara dibawah umur, dan berkendara melawan arus,” ujarnya.(fik)