Beranda TRIBRATA Tim Supervisi Polres Malang Kunjungi Rayon Turen

Tim Supervisi Polres Malang Kunjungi Rayon Turen

8
0

Dalam Rangka Peningkatan Profesionalitas dan Proporsionalitas Anggota

Malang,Memox.co.id- Mewakili Kapolres Malang AKBP Hendri Umar,S.I.K, MH Ketua tim supervisi Polres Kompol Yuliati SH, M.Si Kabagren Polres Malang bersama anggota melaksanakan kunjungan ke jajaran  Polsek  Polres Malang rayon Turen, Senin (9/03/20).

Kunjungan tim supervisi Polres Malang tersebut dalam rangka peningkatan profesionalitas dan proporsionalitas dalam pelaksanaan tugas anggota yang ada di jajaran Polsek sekaligus juga perlunya dilakukan monitoring.

Mengingat dalam pelaksanaan tugas Polri mempunyai SOP ( Standar Oprasional Prosedur) atau aturan aturan standar yang harus diikuti seluruh anggota Polri,” ujar Kabagren Kompol Yuliati

Perlu diketahui diwilayah Polres Malang ada  30 Polsek yang dibagi dalam 6 rayon, antara lain rayon Lawang, Tumpang, Kepanjen, Bululawang, Turen dan rayon Pagak .

KUNJUNGI: Tim supervisi Polres Malang yang dipimpin Kompol Yuliati SH, M.Si saat melakukan kunjungan di Polsek Turen

Salah satu rayon yang mendapat kunjungan tim supervisi Polres Malang  adalah Rayon Turen yang dipimpin Kompol Yuliati SH, M.Si sebagai Ketua tim dan anggota tim supervisi dari Polres dari bagian perencanaan.

Meliputi bagian Sumberdaya manusia, Reskrim,  Intelkan, Sabhara, Lantas, Binmas,  Narkoba,  Tahti, Seksi umum, Seksi keuangan, Seksi telematika dan Humas.

Dengan peserta supervisi yaitu dari Polsek Sumber Manjing Wetan, Dampit, Tirtoyudo, Ampelgading dan Polsek Turen sebagai tuan rumah.

Untuk supervisi tahap 1 ini tentang perencanaan dan pengorganisasian. Dimana administrasi yang dilakukan pemerikasaan adalah lebih mengarah kepada rencana kerja dari Polsek- polsek.

Supervisi sifatnya mengarahkan jadi apabila ada kendala atau kekeliruan administrasi bisa diarahkan untuk diperbaiki oleh polsek yg bersangkutan,” terang Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining (fik)