Tim Dispenad Liput Produk Unggulan Kodim 0818

50
0
SAMBUT: Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub saat menyambut Kol Inf Maskun beserta rombongan di Makodim 0818 Kab Malang-Batu

Malang,Memox.co.id-Sebanyak 8 orang  dari Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) di pimpinan Kol Inf Maskun beserta rombongan tiba di Makodim 0818/Malang-Batu dan di sambut langsung oleh Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I.Pol. beserta Perwira Staf Kodim 0818/Malang-Batu, Sabtu (05/12/2020).

Kedatangan Dispenad yang rencananya selama 3 hari adalah dalam rangka liputan tentang potensi yang ada di wilayah Kabupaten Malang dan Batu khususnya Kodim 0818/Malang-Batu untuk meliput diantaranya Babinsa Taji Serka Heri yang mengangkat perekonomian warga Taji dalam bertani kopi yang unggulan.

Selaku Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra, S.I.P sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan liputan ini,” kegiatan seperti ini merupakan kesempatan yang jarang terjadi, harapannya upaya seperti Serka Heri babinsa Taji dan Serda Tri Joko dapat menginspirasi prajurit maupun masyarakat di wilayahnya untuk bersinergi memberdayakan segala potensi yang ada di sekitarnya yang bisa membantu kesulitan rakyat yang berada di wilayahnya,” ungkap Dandim.

Dalam pelaksanaannya tim didampingi oleh Penerangan Kodim 0818/Malang-Batu dan di bantu oleh anggota Koramil yang menjadi tempat liputanSaat ini di kenal Kopi Taji/kopi Babinsa serta Babinsa Pakisaji Serda Tri Joko yang berinspirasi dalam membantu dan mendidik anak difabel yang keterbelakangan mental di wilayah kecamatan Pakisaji.(fik)