Tim Dalproggar dari Srenad Kunjungi Korem 083/Bdj

69
0
SAMBUT: Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti saat menyambut Tim Dalproggar pengendalian program kerja dan anggaran dari Srenad

Kota Malang, Memox.co.id – Korem 083/Bdj (Baladhika Jaya) kedatangan Tim Dalproggar pengendalian program kerja dan anggaran dari Srenad, Kamis (17/06/2021).

Tim Dalproggar pengendalian program kerja dan anggaran dari Srenad yang dipimpin Ketua tim Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P setiba di Makorem 083/Bdj disambut langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti dengan tetap mengedepankan Prokes.

Mewakili Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti, Kapenrem 083 Mayor Inf Prasetya HK mengatakan bahwa kedatangan Tim Dalproggar pengendalian program kerja dan anggaran dari Srenad bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di Satuan Korem 083/Bdj.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk menyamakan persepsi terhadap segala kendala dan hambatan dalam pelaksanaan program kerja.

”Segera lakukan perbaikan bila ditemukan adanya kesalahan, guna meningkatkan kinerja dan daya serap anggaran disatuan,” ujar Danrem 083/Bdj.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, Danrem 083/Bdj berharap agar seluruh Perwira Korem 083/Bdj benar-benar memperhatikan serta memberi sumbangsih pemecahan masalah yang konstruktif dan komprehensif sehingga pencapaian sasaran program kerja dan anggaran yang akan datang lebih baik.

Di tempat yang sama dan dihadapan para Perwira Korem 083/Bdj, ketua tim Dalproggar Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.I.P mengatakan, pengendalian program kerja dan anggaran merupakan salah satu fungsi manajemen untuk memperoleh daya dan hasil guna program kerja dan anggaran yang optimal. Sekaligus untuk melihat sejauh mana kinerja Satuan Korem 083/Bdj dalam merealisasikan program kerja dan anggaran dalam mendukung tugas pokok satuan.

“Keberadaan Tim Dalproggar diharapkan mampu membantu memberikan masukan dan perbaikan kepada satuan yang menjadi objek, maupun kepada pimpinan guna mengambil keputusan yang tepat pada pelaksanaan program kerja dan anggaran kedepan,” tandasnya. (fik)