Tekan Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Batu Gencar Laksanakan Operasi Yustisi

78
0
PEMBERIAN: Anggota Satlantas Polres Batu saat memberikan masker kepada masyarakat pengendara kendaraan yang tidak memakai masker.
PEMBERIAN: Anggota Satlantas Polres Batu saat memberikan masker kepada masyarakat pengendara kendaraan yang tidak memakai masker.

Batu, Memox.co.id – Satlantas Polres Batu secara gencar melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Prokes Covid-19 dan pembagian masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker bertempat di Simpang Empat Arhanud Karangploso, Jumat (04/12/2020).

Dalam giat pendisiplinan Prokes Covid-19 selain memberikan imbauan kepada masyarakat pengendara untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 Satlantas Polres Batu juga melaksanakan imbaun untuk tetap patuh dan tertib berlalu lintas.

Kepada Memox.co.id, Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala Darlius mengatakan, selama massa Pandemi Covid-19 belum berakhir Satlantas Polres Batu terus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Covid-19 kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor.

“Selain memberikan imbauan keselamatan dalam berkendara, Satlantas Polres Batu juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat pengendara yang tidak memakai masker,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan, dalam penegakan Pendisiplinan Prokes Covid-19 Satlantas Polres Batu juga melaksanakan imbauan kepada masyarakat pemohon SIM dan para wajib pajak di KB Samsat Kota Batu untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19, mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak phisik. (fik)