Sinergitas TNI Polri Bantu Rumah Warga yang Ambruk Akibat Angin Kencang

  • Bagikan
SINERGITAS: Anggota kepolisian Polres Malang dan anggota TNI Kodim 0818 saat membangun rumah warga yang ambruk akibat angin kencang.

Malang, Memox.co.id – Hujan disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kecamatan Jabung Kabupaten Malang mengakibatkan 9 rumah di Kecamatan Jabung Ambruk, Kamis (25/11/2021).

Ambruknya 9 rumah warga tersebut terjadi di Desa Kemantren RT. 05 RW. 05, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang pada hari Rabu 24 November 2021 tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Jabung, AKP Koesmindar membenarkan kejadian tersebut, bahwa kemarin (24/11/2021) sekitar jam 14.00 WIB telah terjadi hujan deras disertai angin kencang.

Baca Juga : Korem 083/Bdj Gelar Rapat Paripurna dan Evaluasi TMMD ke-42 Secara Virtual

Ada sekitar sembilan rumah yang mengalami kerusakan akibat musibah tersebut. rata-rata rumah yang terdampak, salah satu sisi tembok rumah ambruk serta genting rumah mereka berserakan terbawa angin.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun ada 1 rumah yang rusaknya cukup berat dan ada sekitar 8 rumah yang mengalami kerusakan ringan dalam kejadian kemarin,” terangnya.

Sinergitas TNI Polri tampak terlihat di lapangan saat melaksanakanan kerja bakti membersihkan dan memperbaiki rumah warga yang terdampak musibah tersebut dibantu masyarakat, BPBD dan semua unsur terkait untuk meringankan beban warga yang terkena musibah angin kencang. (fik)

  • Bagikan