Sebanyak 60 Tahanan Polisi Malang Kota di Vaksin

  • Bagikan
VAKSIN: Sebanyak 60 tahanan saat menjalani vaksinasi Covid-19

Malang,Memox.co.id – Sebanyak 60 tahanan Polresta Malang Kota divaksin sehubungan laju pertambahan kasus harian aktif Covid-19 di Wilayah Kota Malang cenderung mengalami peningkatan, Jum’at (18/11/2022).

Selain untuk meningkatkan imunitas dan melindungi tubuh dari paparan virus Covid-19, masyarakat juga diimbau untuk melaksanakan vaksinasi baik itu vaksinasi primer maupun Vaksinasi Booster. Seperti yang telah diberikan terhadap para tahanan yang ada di Polresta Malang Kota juga wajib mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara lengkap

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di selenggarakan oleh Sidokkes bersama Sat Tahti Polresta Malang Kota Kamis (17/11/2022).Dari 97 orang penghuni rutan namun secara medis hanya sebanyak 60 orang yang layak melakukan vaksinasi.

Diharapkan setelah kita melakukan vaksinasi ini para tahanan akan mendapatkan kekebalan tubuh atau sistem imunitas yang lebih meningkat, dan kegiatan ini juga akan berlangsung secara kontinyu” tutur Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto.

Dijelaskan juga olehnya, di Indonesia kasus Covid-19 masih belum berakhir bahkan untuk wilayah Kota Malang juga masih terdapat penambahan kasus Covid setiap harinya, untuk itu Polresta Malang Kota selalu berupaya untuk mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Polresta Malang kota adalah dengan mengadakan kegiatan vaksinasi yang secara rutin dilakukan oleh klinik Polresta Malang kota dan gerai vaksinasi drive thru yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kota Malang secara gratis dan dengan pelayanan yang ramah,” ucapnya.(fik/hsm).

  • Bagikan