Sebanyak 14 Anggota Berprestasi Dapat Piagam Penghargaan Kapolres Batu

33
0
PIAGAM: Kapolres Batu AKBP Catur saat memberikan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K berikan piagam penghargaan kepada 14 anggota berprestasi dilanjutkan pemberian 5 unit sepeda gunung kepada 5 anggota yang berulang tahun pada tanggal 8 Februari 2021, Senin (08/02/2021).

Pemberian piagam penghargaan atau reward kepada anggota Polres Batu yang berprestasi sebagai wujud apresiasi pimpinan kepada yang  dipimpin yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik seperti yang diharapkan pimpinan.

“Penghargaan atau reward adalah sebuah bentuk apresiasi kepada seseorang karena suatu prestasi tertentu yang dicapainya, baik perorangan ataupun suatu lembaga yang biasanya diberikan dalam bentuk material atau ucapan,” ujar Kasubbag Humas Polres Batu Aiptu Dony.

KEJUTAN: Anggota Polres Batu yang berulang tahun pada tanggal 8 Februari mendapatkan kejutan dari Kapolres Batu AKBP Catur dengan kado 1 unit sepeda gunung.

Mewakili Kapolres Batu AKBP Catur C Widodo S.I.K dirinya menambahkan, “Tidak hanya anggota yang berprestasi yang mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolres Batu. Ada 5 anggota yang hari ini berulang tahun juga dapat kejutan dari beliau dengan hadiah sepeda gunung.”

Dalam keterangannya, Kapolres Batu AKBP Catur menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi serta sebagai motivasi untuk kedepannya bertugas lebih baik lagi, terutama dalam melayani masyarakat.(fik)