Satlantas Polres Malang Turun Kejalan Sambil Berikan Safety Riding

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang laksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat pengendara dalam bentuk pemberian teguran secara simpatik kepada masyarakat pelanggar berlalulintas, Rabu  (12/02/29).

Kegiatan pemberian teguran langsung dengan cara turun jalan sambil melaksanakan Gaturlantas  (Pengaturan Lalu lintas ) dipimpin langsung KBOLantas Polres Malang Iptu Sunarko Rusbiyanto didampingi Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri.

Untuk giat sosialisasi tertib berlalu lintas dan pemberian tata cara berkendara yang benar mengambil tempat di simpang 4 Kepanjen  Kabupaten Malang, himbauan dibagi bagikan kepada masyarakat pengendara baik R2  (Roda Dua ) dan R4 (Roda Empat ).

Kepada Memox.co.id KBO Lantas Polres Malang Iptu Sunarko mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri khususunya Satlantas Polres Malang kepada masyarakat pengendara agar seluruh mengutamakan keselamatan diri dalam berkendara.

Dalam giat simpatik ini kami langsung memberikan teguran seperti  pengendara yang tidak bener memakai helm sekaligus juga himbauan tertib berlalu lintas serta menyampaikan kalau saat ini kepolisian sedang melaksakan Ops SPPT selama bulan Februari 2020,” terangnya.

Lanjutnya, termasuk memberikan sosialisasi tentang safety riding, teori dan tehnis cara aman dalam berkendara kendaraan bermotor di jalan maupun disiplin dalam berlalu lintas, serta lebih mengutamakan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain,” ujarnya. (fik)

%d blogger menyukai ini: