Beranda TRIBRATA Satlantas Polres Malang Jemput Wajib Pajak di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo

Satlantas Polres Malang Jemput Wajib Pajak di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo

48
0

Malang,Memox.co.id- Satlantas Polres Malang kembali kunjungi para WP(Wajib Pajak) kendaraan bermotor kali ini di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo Kecamatan Wagir, Senin (08/06/2020).

Kehadiran mobil Sambling (Samsat Keliling) KB Samsat Talangagung ditengah pandemi Covid-19  dirasakan masyarakat yang ada di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo sangat membantu dalam hal pembayaran pajak kendaraan bermotor baik R2(Roda Dua)  maupun R4( Roda Empat).

Kalau di Malang Utara Polres Malang membuka layanan yang diberikan nama Bakso Bakar( (Bayar Pajak Turut Deso KB Samsat Karangploso) sedangkan untuk wilayah Malang Selatan Jelita (Jelajah Lintas Desa KB Samsat Talang Agung).

Dalam giat pelayanan publik di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo Satlantas Polres Malang bekerjasama dengan Bapenda Provinsi Jatim Samsat Talangagung dan Jasa Raharja perwakilan Malang.

Seperti yang dikatakan Kanit Reg Ident Polres Malang Iptu Yudhi Anugerah Putra S.I.K , ke hadiran layanan publik Jelita di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo Kecamatan Wagir untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat wajib pajak kendaraan bermotor yang ada di Desa Sitirejo khususnya.

“Program layanan publik ini salah satu inovasi Satlantas Polres Malang untuk bisa memberikan pelayanan yang cepat dengan sistim jemput bola di tengah pandemi Covid-19, biarlah kami yang mendatangi para wajib pajak,” terangnya.

Mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyowati S.I K dirinya menambahkan, selain memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor,kami juga mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Seperti mengunakan masker dan menjaga jarak kami juga memberikan masker bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat ingin membayar pajak kendaraannya,”ujar Iptu Yudhi.

Dari pantauan memox.co.id selama pemberian pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo, berjalan terbit dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Termasuk antusiasnya warga masyarakat yang ada di Kampung Tangguh Semeru Desa Sitirejo yang datang untuk membayar pajak kendaraan bermotornya sajak pukul 07.00 wib hingga selesai jam pelayanan.(fik)