Satlantas Polres Malang Gelar Rapid Tes Terhadap Masyarakat Luar Malang

66
0
TUNJUKKAN: Masyarakat luar Malang saat menjalani rapid tes di Posyan Karanglo Singosari dengan hasil non reaktif.

Operasi Lilin Semeru 2020 Polres Malang

Malang,Memox.co.id– Satlantas Polres Malang melaksanakan rapid tes Covid-19 terhadap masyarakat luar Kabupaten Malang dikawasan exit Tol Singosari, tempatnya di Posyan (Pos Pelayanan) Operasi Lilin Semeru 2020 Karanglo Singosari Kabupaten Malang, Sabtu (27/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho,SH.S.I.K menindaklanjuti arahan Kapolres Malang AKBP Hendri Umar,S.I.K.MH dengan sasaran masyarakat luar Malang dengan melaksanakan rapid tes secara ajak, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

PIMPIN: Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady didampingi Kanit Regident Iptu Widyagana saat menanyakan masyarakat luar Malang untuk menjalani rapid tes

Disela sela kegiatan Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady mengatakan, alhamdulillah sejauh ini arus lalu lintas baik jelang Hari Natal maupun setelah Hari Natal aman terkendali, kami berharap kondisi ini juga terjadi pada saat pergantian tahun baru nanti.

“Untuk hari ini kami melaksanakan rapid tes terhadap beberapa masyarakat yang berasal dari luar Malang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang,” ujarnya.

Dikatakan juga olehnya, dari hasil rapid tes tersebut semuanya non reaktif, selain melaksanakan rapid tes Satlantas Polres Malang juga membagikan ratusan masyarakat kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor baik R2(Roda Dua) maupun R4(Roda Empat).

“Kami berharap masyarakat tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 mulai dari mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak phisik dengan mematuhi Prokes ini insyaallah kita terhindar dari virus Corona,” ungkapnya.

Adapun anggota yang turun dalam kegiatan kemanusiaan tersebut Kanit Regident Polres Malang Iptu Widyagana Putra D., S.T.K.,S.I.K.,M.Si Kanit Dikyasa Polres Malang Ipda Yulistiana serta anggota Satlantas Polres Malang lainnya.(fik)