Satlantas Polres Batu Gelar Giat Simpatik Bagi Nasi Kotak, Masker dan Sembako

51
0
MASKER: Kanit Regident Satlantas Polres Batu Ipda Wiwit Mariyanto saat memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

Operasi Lilin  Semeru 2020 Satlantas Polres Batu

Batu,Memox.co.id– Satlantas Polres Batu bagikan nasi kotak, masker dan sembako beras 5 kg kepada masyarakat pejalan kaki serta petugas yang bertugas di lima Posyan (Pos Pelayanan)Operasi Lilin Semeru 2020 Polres Batu, Sabtu (26/12/2020).

SEMBAKO: Anggota Satlantas Polres Batu saat memberikan sembako berbentuk beras 5 kg

Kegiatan simpatik dalam Operasi Lilin  Semeru 2020 puluhan anggota Satlantas Polres Batu melaksanakan kegiatan bagi bagi nasi kotak dan masker dipimpin Kanit Regident Satlantas Polres Batu Ipda Wiwit Mariyanto mewakili Kasat Lantas AKP Mala Darlius.

Dalam giat tersebut juga Satlantas Polres Batu melaksanakan imbaun Prokes (Protokol Kesehatan) kepada masyarakat salah satu upaya memutus penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Polres Batu.

NASI KOTAK: Anggota Satlantas Polres Batu saat memberikan nasi kotak kepada masyarakat pemulung.

Apalagi ada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker anggota Satlantas Polres Batu langsung memberikan masker dan nasi kotak, kegiatan ini sekaligus juga untuk lebih mendekatkan Polri khusus Satlantas dengan masyarakat,” terang Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala mewakili Kapolres Batu AKBP Catur .(fik)