Satlantas Polres Malang Gandeng Komunitas “Sambung Roso” Kunjungi Yayasan Al Kaaf Jabung

61
0
BINGKISAN: Kanit Dikyasa Polres Malang Ipda Yulistiana saat memberikan bingkisan.

Program Polsanak Satlantas Polres Malang 

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang melalui Unit Dikyasa bersama dengan komunitas “Sambung Roso” melaksanakan kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak) bersama anak yatim di Yayasan Al Kaaf Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Minggu (07/02/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satlantas Polres Malang dalam rangka memberikan materi tentang tata tertib berlalu lintas, seperti yang tertuang dalam undang-undang lalu lintas no. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

BERNYANYI BERSAMA: Anggota Satlantas Polres Malang saat bernyanyi bersama dengan anak-anak yang ada di Yayasan Al Kaaf Kecamatan Jabung.

Dipimpin Kanit Dikyasa Polres Malang Ipda Yulistiana, bersama dengan beberapa anggota Dikyasa lainnya tidak hanya memberikan materi tentang tata tertib berlalu lintas tapi juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim yang ada di Yayasan Al Kaaf Kecamatan Jabung.

Mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho SH.S.I.K.MS.i, mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi tentang tata tertib berlalu lintas yang dilaksanakan Satlantas Polres Malang di masa pandemi Covid-19 ini tetap menerapkan Prokes.

“Selain menyampaikan materi yang berhubungan dengan kelalu lintasan kami juga berbagi kebahagiaan dengan bernyanyi bersama sambil membagikan bingkisan dan tetap mensosialisasikan himbauan Prokes mulai dari mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak fisik,” ujarnya.(fik)