Satlantas Polres Malang Bersama Forum Lalu Lintas Tertibkan Para Jukir Liar

  • Bagikan
SIDAK: Anggota Satlantas Polres Malang bersama Forum Lalu Lintas Kabupaten Malang saat melaksanakan kegiatan sidak kepada jukir yang tidak memiliki kartu identitas diri Dishub Kabupaten Malang.

Malang, Memox.co.id – Unit Kamsel Satlantas Polres Malang bersama Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan Kabupaten Malang melaksanakan penertiban terhadap jukir (juru parkir) liar yang berada di Pasar Kepanjen, Kamis (23/09/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya anggota Kamsel Satlantas Polres Malang Aipda Jeni W, Kapten Satri Cahya Rinanda dari Denpom V/3 Brawijaya Malang, Kapten ARM. Budi Setyo Wijaya dari Kodim 0818 Wilayah Malang-Batu, Adi Idris, S.H dari Kejaksaan Negeri Malang, dan Heru Rudianto daari pihak Dishub.

Kegiatan penertiban terhadap parkir liar ini untuk menegakkan peraturan Daerah Kabupaten Malang No. 10 Tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Perparkiran berupa teguran berbentuk teguran tertulis pada juru parkir yang tidak memiliki kartu identitas atau juru parkir yang belum terdaftar di Dishub Kabupaten Malang.

Saat dikonfirmasi, Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana mengatakan, adanya penertiban terhadap para juru parkir liar ini sebagai tindak lanjut laporan masyarakat yang mengeluh atas keberadaan para jukir liar yang tidak memiliki surat atau indentitas yang dikeluarkan Dishub Kabupaten Malang.

“Selama kegiatan berlangsung kami menemukan beberapa jukir yang tidak memiliki identitas resmi dari Dishub Kabupaten Malang dan langsung mendapatkan teguran dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan pungutan liar,” terangnya. (fik)

  • Bagikan