Beranda Polantas Satlantas Polres Malang Berbagi Kasih dengan Tenaga Medis

Satlantas Polres Malang Berbagi Kasih dengan Tenaga Medis

22
0
BANTUAN: KBO Satlantas Polres Malang Iptu Sunarko saat memberikan bantuan sembako dan Alkes kepada perwakilan tenaga medis RS .

Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020

Malang, Memox.co.id – Pada peringatan Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, Satlantas Polres Malang melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) pemberian bantuan sembako dan Alkes (Alat Kesehatan) di dua Rumah Sakit di wilayah Kabupaten Malang, Selasa (10/11/2020).

Pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020 ini Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho S.H., S.I.K. bersama dengan anggota Satlantas melaksanakan Baksos di dua RS (Rumah Sakit) yakni RS Teja Husada dan RS Hasta Husada, Kepanjan, Kabupaten Malang.

Dengan mengenakan pakaian pahlawan kemerdekaan dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia anggota Satlantas Polres Malang melaksanakan kunjungan kerumah sakit tersebut sambil membagikan sembako dan Alkes dengan tema ‘Tenaga Medis Pahlawanku’.

FOTO BERSAMA: Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady bersama anggota berpakaian pejuang kemerdekaan pada saat giat Baksos di RS Teja Husada dan RS Hasta Husada Kepanjan.
FOTO BERSAMA: Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady bersama anggota berpakaian pejuang kemerdekaan pada saat giat Baksos di RS Teja Husada dan RS Hasta Husada Kepanjan.

Disela-sela kegiatan Kasat Lantas Polres Malang AKP Ady Nugroho S.H., S.I.K. mengatakan, pada peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2020 ini, Satlantas Polres Malang melaksanakan kunjungan ke beberapa rumah sakit sambil membagikan bantuan sembako dan Alkes kepada rekan medis.

“Kita ketahui bersama keberadaan tenaga medis di tengah Pandemi Covid-19 sangatlah besar peranannya dalam mengobati para pasien Covid-19 dengan taruhan nyawa,” ujarnya.

Dijelaskan juga olehnya, sesuai dengan kondisi saat ini dalam giat sosial ini Satlantas Polres Malang mengambil tema ‘Tenaga Medis Pahlawanku’, melihat tugas yang emban mereka sangatlah berat dan penuh perjuangan.

“Kami berharap dengan kita mendatangi mereka setidaknya menjadi penyemangat untuk tetap setia melaksanakan tugas mulianya menolong para korban virus Corona atau Covid-19,” harapnya mewakili Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K., M.H. (fik)