Satlantas Polres Malang Bagi-bagi Masker dan Brosur di Tengah Operasi Zebra Semeru 2021

  • Bagikan
BAGIKAN: Kanit Kamsel Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana saat membagikan masker dan brosur kepada pengguna jalan.

Malang, Memox.co.id – Satlantas Polres Malang melaksanakan pembagian masker, brosur imbauan Kamseltibcar Lantas di tengah pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2021 dan prokes kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Perempatan Talangagung Kecamatan Kepanjen Trunojoyo Kabupaten Malang, Rabu (24/11/2021).

Operasi Zebra Semeru 2021 yang saat ini sedang berlangsung hingga tanggal 28 November 2021 bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcar Lantas).

“Karena masih di masa pandemi, maka fokus kepada pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” terang Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitransyah, S.I.K.

Baca Juga : Tekan Angka Laka, Satlantas Polres Malang Launching Program Pelatihan Safety Riding for Humanity

Diterangkan juga olehnya, untuk sasaran utama dalam Operasi Zebra semeru kali ini, adalah penekanan terhadap penerapan protokol kesehatan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

“Salah satunya melaksanakan pembagian masker dan brosur imbauan Prokes Covid-19 dan tertib berlalu lintas yang digelar Unit Kamsel Satlantas Polres Malang dengan tetap mengedepankan upaya preemtif dan edukatif kepada masyarakat agar selalu mematuhi Prokes Covid-19,” ujarnya. (fik)

  • Bagikan