Beranda Polantas Satlantas Polres Batu Pasang Stiker Imbauan Giat Operasi Patuh Semeru 2020 di...

Satlantas Polres Batu Pasang Stiker Imbauan Giat Operasi Patuh Semeru 2020 di Angkutan Umum

21
0
PASANG: Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala saat memasang stiker imbauan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 202O di mobil angkutan umum atau mikrolet.

Batu, Memox.co.id – Satlantas Polres Batu melaksanakan Operasi Patuh 2020 dengan pemasangan striker imbauan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 terhadap mobil angkutan umum atau mikrolet yang ada di wilayah Kota Batu,  Minggu (26/07/2020).

Dalam giat pemasangan stiker sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 langsung dilaksanakan Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala Darlius didampingi beberapa perwira jajaran Satlantas Polres Batu bertempat di kawasan Terminal Kota Batu.

Saat dikonfirmasi Memox.co.id, Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala mengatakan, dalam mensukseskan digelarnya Operasi Patuh Semeru 2020 pihaknya juga malaksanakan pemasangan stiker sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 di mobil angkutan umum yang ada di wilayah Kota Batu.

“Termasuk pembagian masker, dan pembagian brosur imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan tertib berlalu lintas, baik kepada pengendara R2 maupun R4 agar para pengendara ini tetap mengedepankan  protokol kesehatan selain kepatuhan dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan,” terangnya mewakili Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K M.I.K. (fik)