Beranda TRIDARMA EKAKARMA Giat Operasi Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Malang Bagikan Brosur dan Masker

Giat Operasi Patuh Semeru 2020, Satlantas Polres Malang Bagikan Brosur dan Masker

71
0
BROSUR: Kaurmintu Satlantas Polres Malang Iptu Indah Sri W SH MH sangat membagikan brosur imbauan Operasi Patuh Semeru 2020 kepada masyarakat pengendara.

Malang, Memox.co.id –  Sejak bergulirnya Operasi Patuh Semeru 2020 tanggal 23 Juli hingga 5 Agustus 2020, Satlantas Polres Malang melaksanakan kegiatan bagi-bagi brosur dan masker, Minggu (26/07/2020).

Pembagian masker dan brosur imbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat baik dalam berkendara dan protokol kesehatan.

Dalam giat kali ini Satlantas Polres Malang menurunkan Kaurmintu Satlantas Polres Malang Iptu Indah Sri W SH MH yang juga sebagai Satgas Banops, dirinya secara langsung  membagikan brosur sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2020 termasuk imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat pengendara kendaraan bermotor.

Mewakili Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyawati S.I.K dirinya mengatakan, dalam Operasi Patuh Semeru 2020 kali ini selain melakukan penindakan terhadap masyarakat pelanggar berlalu lintas, pihaknya juga membagikan masker gratis serta brosur sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2020.

“Langkah ini salah satu upaya kami sebagai anggota Polantas Polres Malang dalam menekankan tingkat kecelakaan selama pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020 yang kami laksanakan di Simpang 3 Jalibar Kepanjen Kabupaten Malang,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya juga melaksanakan imbaun kepada para pengendara untuk selalu memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya sebelum bepergian seperti SIM dan STNK.

“Kami mengingatkan warga untuk tidak lupa menggunakan kelengkapan keselamatan, seperti helm SNI untuk pengendara bermotor dan sabuk pengaman untuk pengendara mobil dan truck termasuk memakai masker untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” terangnya. (fik)