Satlantas Polres Batu Gelar Ajak Pelajar Selalu Mematuhi Prokes Covid-19

  • Bagikan
SOSIALISASI: Anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Batu saat melakukan sosialisasi Prokes Covid-19 kepada siswa SMK Kesehatan Amanah Husada.

Giat Unit Kamsel Satlantas Polres Batu di SMK Kesehatan Amanah Husada

Batu, Memox.co.id – Satlantas Polres Batu melalui Unit Kamsel melaksanakan sosialisasi tentang Prokes Covid-19 kepada pelajar SMK Kesehatan Amanah Husada Kota Batu di tengah Penerapan PPKM Level 3, Jum’at (24/09/2021).

Dengan telah diberlakukannya pembelajaran tatap muka (PTM) di tengah pandemi Covid-19 seiring penurunan PPKM di wilayah Kota Batu menjadi level 3 dimanfaatkan Satlantas Polres Batu untuk menggelar sosialisasi Prokes Covid-19.

Dalam keterangannya Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K mengatakan, dengan telah ditetapkannya Kota Batu masuk dalam PPKM Level 3 beberapa sekolah telah membuka pembelajaran tatap muka secara terbatas dengan kapasitas maksimal 50 persen.

Baca Juga : Halau Pelaku Balap Liar, Satlantas Polres Batu Pasang Garis Kejut

“Guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya selalu mematuhi protokol kesehatan, kami berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Batu untuk melakukan kegiatan sosialisasi tentang Prokes Covid-19,” ujarnya.

AKP Indah juga menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini agar adik-adik pelajar selalu mematuhi Prokes Covid-19 mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak fisik serta menghindari kerumunan, guna menghindari terciptanya klaster sekolah (fik)

  • Bagikan