Jasa Raharja Perwakilan Malang Gelar Swab Antigen di Samsat Karangploso

  • Bagikan
SWAB: PT Jasa Raharja Perwakilan Malang saat memberikan layanan swab antigen gratis kepada petugas pelayanan yang ada di KB Samsat Karangploso didampingi PDPP KB Samsat Karangploso Hendra Harianto.

Malang, Memox.co.id – PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Malang mengadakan swab antigen di KB Samsat Karangploso Malang Utara yang diikuti oleh seluruh petugas pelayanan KB Samsat Karangploso Kabupaten Malang, Jum’at (24/09/2021).

Penangung Jawab Jasa Raharja Samsat Karangploso Aditya Kusuma mewakili Kepala Perwakilan Jasa Raharja Malang Tri Edy Asmara menyatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PT Jasa Raharja terhadap teman-teman yang bertugas di KB Samsat Karangploso yang didalamnya ada rekan dari Polri dan Bapenda Provinsi Jatim.

Kegiatan ini juga satu bentuk dukungan PT Jasa Raharja kepada pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus juga pendeteksian dini walaupun saat ini wilayah Kabupaten Malang telah masuk dalam PPKM Level 3.

“Pemberian swab antigen ini tidak hanya kepada petugas pelayanan saja, juri parkir hingga office boy juga wajib ikut. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada wajib pajak, maupun sesama rekan kerja,” terang Aditya Kusuma.

“Kegiatan ini dinilai tepat karena tiap harinya bersinggungan dengan banyak orang yang datang untuk mendapatkan pelayanan administrasi kendaraan bermotor. Diharapkan kegiatan seperti ini rutin digelar. Agar dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Jawa Timur, khususnya Kabupaten Malang,” harap PDPP KB Samsat Karangploso Hendra Harianto. (fik)

  • Bagikan