Satlantas Polres Batu Bagikan Sayur Mayur ke Korban Banjir Bandang

  • Bagikan
SAYUR: Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah bersama anggota lainnya saat membagikan sayur kepada ibu-ibu korban banjir bandang.

Batu, Memox.co.id – Polres Batu melalui Satlantas melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian sayur mayur secara gratis untuk warga korban banjir bandang di Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jum’at (26/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. bersama anggota Satlantas lainnya membagikan sayur mayur secara gratis itu langsung diserbu ibu-ibu yang begitu senang mendapatkan bantuan sayuran dari Polres Batu seperti timun, sawi, kubis, kacang panjang, wortel dan sebagainya.

Disela-sela kegiatan sosial tersebut Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah menuturkan, kegiatan bakti sosial berbagi sayur gratis kepada warga terdampak bencana banjir bandang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Batu terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang.

SENANG: Kendaraan patroli Satlantas Polres Batu saat membawa sayur mayur untuk dibagikan secara gratis.

Baca Juga : Satlantas Polres Batu Terjunkan Tim Trauma Healing Khusus Anak-anak

“Terutama bagi ibu-ibu yang menjadi korban bencana banjir bandang di Desa Bulukerto, tentunya mereka sangat membutuhkan bahan makanan. Tidak hanya sembako, sayur mayur juga mereka butuhkan untuk menambah menu masakan,” ujarnya.

AKP Indah juga menjelaskan, disela-sela kegiatan sosial ini kami juga melaksanakan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas di tengah pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2021 yang sejalan dengan program Jum’at Berkah yang dilakukan Polres Batu setiap hari Jumat. (fik)

  • Bagikan