Satgas TMMD ke-112 Kejar Renovasi Mushola, Diharapkan Dapat Dipergunakan sebelum TMMD Selesai

  • Bagikan
Satgas TMMD ke-112 Kejar Renovasi Mushola, Diharapkan Dapat Dipergunakan sebelum TMMD Selesai
MUSHOLA: Anggota Satgas TMMD ke-112 saat melakukan renovasi musholla.

Malang, Memox.co.id – Pengerjaan Mushola yang dikerjakan Satgas TMMD ke-112 sudah mulai terlihat bentuknya. Secara progres pembangunan sudah mencapai 50 persen pengerjaannya. Hal ini cukup membuat warga terheran-heran dengan apa yang sudah dilakukan oleh TNI dalam TMMD ke-112 yang dilaksanakan di Desa Tulungrejo, Jumat (24/09/2021).

Renovasi mushola yang ditargetkan selesai pembangunannya pada akhir TMMD menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota Satgas karena dengan waktu yang terbatas mereka harus dapat menyelesaikan pembangunan, dan diharapkan dapat dipergunakan warga sekitar sebelum TMMD nanti ditutup.

Tentunya keberhasilan ini berkat kerja keras tim Satgas TMMD Kodim Malang-Batu dibantu masyarakat setempat, dimana mereka sangat proaktif saling bahu membahu mengejar target pembangunan Musholla.

“Pembangunan Musholla sendiri saat ini dalam proses pemlesteran dan masih akan terus dikebut pengerjaannya, tentu saja dengan perencanaan yang matang,” kata Kapenrem 083/Bdj, Mayor Inf Prasetyo. (fik)

  • Bagikan