Beranda TRIBRATA Sat Sabhara Polres Batu Tingkatkan Patroli Antisipasi Pelaku Begal

Sat Sabhara Polres Batu Tingkatkan Patroli Antisipasi Pelaku Begal

3
0

Batu,Memox.co.id – Sat Sabhara Polres Batu tingkatkan patroli kewilayahan dalam rangka  antisipasi terjadinya aksi begal maupun pencurian disertai dengan kekerasan, Rabu  (12/02/20).

Kegiatan patroli tersebut menindaklanjuti arahan serta petunjuk Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K dangan melaksanakan patroli  pada saat jam – jam rawan, baik di siang maupun malam hari.

Seperti yang dikatakan Kasubag Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro,  patroli yang digelar anggota Sat Sabhara Polres Batu  guna menekan angka kriminalitas terutama aksi begal di wilayah hukum Polres Batu.

“Dalam giat ini langsung dipimpin Kasat Sabhara AKP Achmad Zainuddin, SH. Dengan adanya patroli di daerah sepi dan jauh dari pemukiman ini diharapkan bisa menekan angka kriminalitas termasuk begal dan memberi rasa aman kepada masyarakat Kota Batu,” ujarnya.

Disampaikan juga olehnya, walaupun  angka kriminalitas diwilayah Polres Batu terbilang cukup rendah, sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk selalu siap siaga.

Langkah ini diambil sebagai langkah antisipasi kejahatan sebelum terjadi giat  patroli ini terus dilaksanakan secara rutin,  guna mempersempit aksi gerak pelaku kejahatan, terutama begal, ” terangnya mewakili Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K. (fik)