Sambut Bulan Suci Ramadan 2024, Pengajian 2 Majelis Satu Cinta Bertajuk “Shalawat Kebangsaan”

Pengajian 2 Majelis Satu Cinta Bertajuk "Shalawat Kebangsaan"

MEMOX.CO.IDPemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo, Jawa Timur, akan menggelar Pengajian 2 Majelis 1 Cinta bertajuk “Shalawat Kebangsaan” dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, pada Sabtu (2/3/2024).

Bupati Situbondo, Karna Suswandi dihadapan para awak media mengatakan, Pengajian 2 Majelis 1 Cinta yang akan digelar di Alun-alun Kota itu juga merupakan bentuk implementasi dari brand Kabupaten Situbondo sebagai “Kota Santri Pancasila”.

“Juga merupakan bagian dari visi misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Situbondo, yakni ‘Membangun Masyarakat Situbondo Beriman dalam Keberagaman,” seru Bung Karna, sapaan Bupati Situbondo Karna Suswandi di Pendopo Bupati, Jum’at (1/3/2024).

Selain itu, lanjut Bupati, digelarnya Pengajian 2 Majelis 1 Cinta ini juga bertujuan menciptakan kedamaian, membangun kebersamaan, serta ketentraman.

Juga meningkatkan nilai-nilai spiritual masyarakat pasca perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak 2024, khususnya persatuan dan kedamaian masyarakat dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 2024.

“Kami mengajak kepada masyarakat Situbondo untuk hadir bersama, bershalawat bersama dalam Pengajian 2 Majelis 1 Cinta, pada Sabtu malam,” tutur Bung Karna.