Beranda TRIBRATA Saat Cukur Rambut, Kapolres Malang Didatangi Prajurit TNI Kodim 0818

Saat Cukur Rambut, Kapolres Malang Didatangi Prajurit TNI Kodim 0818

48
0
PERSAUDARAAN: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat menyuapi Kapolres Malang AKBP Hendri dengan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa persaudaraan yang TNI antara TNI Polri wilayah Kabupaten Malang

Kado Istimewa Dari Kodim 0818 Kepada Kapolres Malang dan Jajaran

Malang,Memox.co.id-Puluhan prajurit  TNI AD ( Angkatan Darat) Kodim 0818 Kab Malang-Batu datangi Rumdis ( Rumah Dinas) Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH Rabu pagi (01/07/2020).

Kedatangan prajurit Kodim 0818 dipimpin langsung Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P didampingi Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo serta beberapa perwira staf Kodim 0818.

TUMPENG: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat memberikan potongan tumpeng kepada Kapolres Malang AKBP Hendri.

Kapolres Malang AKBP Hendri sama sekali tidak menyangka akan ada kedatangan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry sambil membawa tumpeng bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 dari keluarga besar Kodim 0818 Kab Malang-Batu.

Saat membuka pintu  AKBP Hendri masih berpakaian biasa dirinya sempat kanget melihat puluhan prajurit TNI AD ada disekitar tempat kediamannya yang sama sekali tidak ada informasi awal akan ada kedatangan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama dengan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry didampingi perwira dan staf jajaran Kodim 0818

Datangnya Dandim 0818/Kab. Malang-Batu merupakan suatu kejutan bagi Kapolres Malang karena kedatangan Dandim 0818 beserta rombongan tidak diketahui oleh Kapolres Malang.

Usai mendapat potongan tumpeng dari Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Kapolres Malang AKBP Hendri mengaku,Saya kaget, pagi-pagi mendengar tabuhan drum di depan rumah  saya dan posisi saya masih lagi cukur rambut, mau persiapan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74.

Ketika saya keluar ternyata pak Dandim 0818 beserta rombongan sudah berada di depan pintu rumah saya,” ungkapnya sambil tersenyum.

Selaku  Kapolres Malang AKBP Hendri mewakili segenap keluarga besar Polres Malang menyampaikan, sangat berterima kasih atas kedatangan, ucapan dan kejutan Damdim 0818 beserta rombongan, semoga kedepan TNI-Polri tetap selalu menjadi saudara rekan kerja yang solid,”harapnya.

Kejutan dengan mendatangi Rumdis Kapolres Malang ini merupakan ide dari Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P. Apa yang kami lakukan ini bentuk nyata sinergritas TNI Polri diwilayah Kabupaten Malang khususnya, agar  keakraban dan persaudaraan yang selama ini terjalin dengan baik akan semakin solid.

“Saya berharap dengan momen HUT Bhayangkara  ke 74 ini, TNI dan Polri tetap selalu solid terutama dalam melaksanakan tugasnya demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kabupaten Malang,” kata Dandim 0818.(fik)