Program Gemar: Pengunjung Pasar Singosari Dapat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas

  • Bagikan
BLUSUKAN: Anggota Kamsel Satlantas Polres Malang saat melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Pasar Singosari.

Malang, Memox.co.id – Di tengah setuasi musim hujan saat ini tidak menyurutkan semangat anggota Satlantas Polres Malang untuk melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas ke sejumlah wilayah Kabupaten Malang, Sabtu (12/11/2022).

Seperti yang digelar Unit Kamsel Satlantas Polres Malang dipimpin Plt Kanit Kamsel Aiptu Umar Kiswoyo kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dilakukan di kawasan Pasar Singosari Kabupaten Malang merupakan rangkaian program Gerakan Edukasi Bersama Pak Umar (Gemar).

Sambil membawa banner himbauan tertib berlalu lintas dan masker, anggota Satlantas Polres Malang secara langsung menyapa penjual dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

Langkah ini sebagai upaya pre-emtif dan penanaman budaya tertib berlalu lintas dan menyampaikan tujuh skala prioritas pelanggaran yang harus dihindari agar tidak terjadi kecelakaan.

“Termasuk mengimbau agar selalu menggunakan helm berstandar SNI untuk meminimalisir laka lantas dan himbauan tentang prokes, membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Singosari,” ujar Plt Kanit Kamsel Aiptu Umar mewakili Kasat Lantas AKP Agnis Juwita Manurung. (fik)

  • Bagikan